Info Baru server Venus Reload

Pengumuman Penting Server Pulsa Venus Reload

Mitra Yang Terhormat, melalui tulisan ini kami ingin menginfokan sebuah pengumuman yang sebenarnya terasa berat namun dengan amat sangat terpaksa harus kami umumkan juga.
Sehubungan dengan adanya permasalahan intern yang pelik di dalam manajemen server Venus Grup (Venus, Lotus dan Infinity Reload) yang mengharuskan kami melakukan tutup buku secara real maka dengan ini kami umumkan :
  1. Per tanggal 18 Nopember 2016, server pulsa Venus Grup (Venus, Lotus dan Infinity Reload) sudah tidak menerima deposit lagi.

  2. Server tetap beroperasi seperti biasa namun hanya untuk menghabiskan saldo agen yang ada di server kami.

  3. Menghimbau agen semua agar segera menghabiskan saldonya. Lebih cepat, lebih baik.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan agar dapatnya menjadikan maklum. Untuk penjelasan lebih lanjut, bisa langsung telepon ke Call Center masing-masing server.

Tawaran Solusi Atas Permasalahan Server Pulsa Venus, Lotus, Infinity Reload

Untuk semua agen, baik dari server Venus, Lotus dan Infinity Pulsa, yang masih ingin menjalin kerja sama dengan kami maka dengan ini kami sampaikan sebuah tawaran solusi agar bisnis pulsa Anda bisa terus berjalan.
Silahkan bergabung ke server kami yang terbaru dengan manajemen yang berbeda dengan Venus Grup namun dengan komitmen pelayanan yang jauh lebih baik lagi.


TLM RELOAD
Info lengkap ⇒ www.tlm-reload.net