pulsa listrik Token PLN Prabayar

LISTRIK PRABAYAR | PULSA LISTRIK | TOKEN PLN PRABAYAR | DEALER TOKEN PLN | GROSIR PULSA LISTRIK






Dengan menjadi mitra VENUS RELOAD . selain bisa berbisnis pulsa juga secara otomatis dapat membuka jasa pembelian voucher token isi ulang listrik prabayar.

Jika anda belum terdaftar menjadi mitra kami , silahkan menuju ke PENDAFTARAN untuk dapat transaksi token pln .
TOKEN PLN Listrik pra bayar merupakan layanan baru dari PLN untuk pelanggan dalam mengelola konsumsi listrik melalui meter elektronik prabayar. Dengan listrik prabayar, pelanggan bisa lebih mudah mengoptimalkan konsumsi listrik, disamping itupelanggan tidak perlu berurusan dengan pencatatan meter setiap bulan, dan tidak perlu terikat dengan jadwal pembayaran listrik bulanan.Karena persediaan kWh dapat ditambah berapa saja dan kapan saja sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan.
Latar belakang diluncurkannya program ini sebagai wujud komitmen PLN untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan dengan berbagai bentuk inovasi.
Selama ini banyak pelanggan mengeluhkan mengenai pencatatan meter, jumlah tagihan yang tidak menentu setiap bulan, banyak pula keluhan mengenai tagihan listrik di rumah kontrakan/kos. Dengan adanya Listrik Pra Bayar pelanggan dapat dengan mudah mengendalikan pemakaian listriknya sesuai dengan kebutuhan.

Adapun nominal dan kode produk TOKEN PLN yang tersedia di VENUS RELOAD adalah sebagai berikut:



UPDATE HARGA TOKEN PLN TERSEDIA PILIHAN ADMIN 1600, 2500, 3000 . Dengan Harga Relatif Murah ,
Lihat => UPDATE HARGA TOKEN PLN